Langsung ke konten utama

Ngintip Transsion: Siapa Sebenarnya di Balik Infinix, Itel, dan Tecno?

Hai guys! Kalian pasti pernah denger kan tentang Infinix, Itel, dan Tecno? Merek-merek smartphone ini mungkin gak sepopuler Samsung atau iPhone, tapi mereka punya tempat sendiri di hati penggemarnya. Tapi tau gak sih, sebenarnya siapa yang ada di balik ketiga merek smartphone ini?

Jawabannya adalah Transsion! Ya, Transsion adalah perusahaan asal Tiongkok yang berbasis di Shenzhen. Mereka adalah produsen smartphone terbesar di Afrika pada tahun 2017 dan juga menjual ponsel di Timur Tengah, Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin. Jadi, mereka menggunakan merek-merek Infinix, Itel, dan Tecno untuk masuk ke papan atas industri smartphone.

Jadi, gimana sih Transsion bisa sukses dengan merek-merek seperti Infinix, Itel, dan Tecno? Salah satu kuncinya adalah fokus pada kebutuhan pasar di negara-negara berkembang. Mereka menawarkan ponsel dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di negara-negara tersebut, seperti daya tahan baterai yang lama dan kamera yang bagus dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat Transsion mampu bersaing dengan merek-merek besar lainnya.

Jadi, meskipun mungkin kita gak sering denger tentang Transsion, tapi mereka ternyata punya peran yang cukup besar di industri smartphone. Dan sekarang, kalian udah tau siapa sebenarnya yang ada di balik Infinix, Itel, dan Tecno!

Komentar

© 2020 Nginpoin Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.